Jumat, 26 September 2014

Njajal Template Blog Simple dan Ringan

Setelah sekian lama gak update di blog Telaga Pandan, akhirnya malam ini kucoba untuk share sesuatu (gaya mbak Syahrini... hehe). Postingan kali ini di tujukan buat rekan-rekanblogger yang sedang asyik nulis di blog dan masih suka nyari-nyari template yang menarik dan keren-keren tapi simple dan ringan. Namun kali ini saya akan share hasil kreatifitas yang setiap hari berkutat di dunia maya.... mbla mbla... bingung mau ngomongnya.. hehe..

Setelah beberapa lama asyik ngeblog dan utak atik template blog, kali ini saya Njajal buat template yang sederhana. Template ini sebenarnya saya dapat nemu di penyimpanan file, saya lupa darimana template ini, akhhirnya saya coba rombak sedikit dan saya jajal kira-kira bagaimana bentuk dan hasilnya. Sebenarnya saya ingin mencobanya di blog ini, tapi kata para master, kalo sering-sering ganti template bisa membahayakan blog kita yang semakin tenggelam jauh dari index google..  halah mbuhlah... kok rada mumet aku ngocehnya .. hehe

Yo wes, ini penampakan dari Njajal Template Blog Simple dan Ringan yang aku kasih nama Tonny Njajal :

Coba rekan-rekan blogger tes kecepatan loading dari template ini, kira-kira bagaimana? dan tampilannya bagaimana? Sederhana, Simple dan Ringan Gak ?

Jikalau sobat blogger berminat ingin menggunakan template ini, silahkan hubungi saya di kolom komentar dengan memberikan alamat email sobat. Jika sudah sempat saya akan kirimkan ke alamat email sobat blogger.

Design Fitur Blog Tonny Njajal seperti dibawah ini :


Yang menarik dari template ini, selain loadingnya yang cepat alias ringan juga telah memiliki fitur Related Post Thumbnail dan kolom balas komentar.

Artikel Terkait

Njajal Template Blog Simple dan Ringan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia, atau juga bisa URL Facebook atau Twitter kamu, misal http://facebook.com/markutil

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini pertanyaan kamu tidak akan ditanggapi.